Feels Natural

+62811-9002-600

Top

Apakah anda sudah memilih PASTA GIGI dengan benar?

Apakah anda sudah memilih PASTA GIGI dengan benar?

Menjaga kesehatan gigi dan mulut memang sangat penting. Caranya pun sangat simpel, yaitu dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi. Namun, pemilihan pasta gigi ternyata sangat penting. Salah-salah, justru kesehatan gigi, gusi, dan mulut yang kita korbankan.

Pasta gigi yang baik harus dapat menghilangkan plak di mulut. Plak adalah lapisan bakteri yang menempel dan berkembang biar di permukaan gigi dan akhirnya membuat gigi rusak, berlubang, dan membusuk. Bakteri inilah yang juga bisa menyebabkan radang gusi, serta aroma napas yang tak sedap. Penumpukan sisa makanan dan bakteri yang tak kunjung dibersihkan juga bisa memudarkan warna putih alami gigi. Oleh karenanya, pasta gigi yang anda pilih, haruslah dapat memecahkan masalah-masalah tersebut.

Mengingat pentingnya peran pasta gigi, sebaiknya anda tidak sembarangan saat memilih pasta gigi. Simak tips memilih pasta gigi yang benar, berikut ini.

 

1. Pastikan kandungan bahan aktif pada pasta gigi

Pasta gigi terbuat dari beragam kandungan aktif yang memiliki perannya masing-masing. Biasanya pasta gigi yang baik terdiri dari bahan yang mampu meluruhkan kotoran dan plak pada gigi. Kalsium Karbonat umumnya digunakan sebagai agen pembersih. Penggunaan bahan aktif ini membuat gigi terasa lebih bersih dan segar. Dalam kadar yang tepat, Kalsium Karbonat juga berperan dalam membuat gigi lebih putih.

 

2. Pastikan pasta gigi bebas dari bahan-bahan berbahaya

Beberapa bahan berbahaya seperti Formaldehyde-releasing, Diethanolamine (DEA), Microbeads, dan trikolsan adalah contoh bahan kimia berbahaya yang bisa menimbulkan iritasi mulut, gangguan paru-paru, peradangan usus, bahkan bersifat karsinogenik. Pahami bahan yang terkandung dalam sikat gigi anda dan pastikan hanya yang mengandung bahan terbaik dari alam tanpa senyawa kimia berbahaya yang anda gunakan, sehingga gigi anda tetap sehat terawat.

 

3. Pilih pasta gigi yang aman bagi seluruh keluarga

Idealnya pasta gigi anda harus bisa dipakai oleh anak-anak, meski dengan dosis yang lebih kecil, karena hal itu mengindikasikan bahwa pasta gigi anda aman dipakai oleh semua orang. Pasta gigi juga sebaiknya mengandung zat yang aman bagi seluruh tipe gigi, termasuk gigi sensitif yang membutuhkan perlindungan ekstra agar gigi terlapisi dengan kuat. Selain itu, penggunaan satu pasta gigi untuk seluruh anggota keluarga mampu menghemat pengeluaran karena anda tidak perlu lagi membeli berbagai merk pasta gigi untuk setiap anggota keluarga.

 

4. Cek sertifikasi pada pasta gigi

Cek kembali apakah pasta gigi anda sudah tersertifikasi atau belum. Pilih pasta gigi yang sudah mendapat lolos uji dari beragam lembaga seperti Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jika sudah, berarti pasta gigi anda aman untuk digunakan.

 

Pakailah pasta gigi yang benar-benar aman dipakai oleh seluruh anggota keluarga. Zizi Toohthpaste tercipta dari kombinasi dari ekstrak akar siwak, daun bidara dan daun sirih. Akar Siwak, sejak zaman dahulu sudah dikenal mengandung bahan aktif yang mampu mencegah munculnya plak, mengurangi risiko gigi berlubang, menjaga kesehatan gusi dan menjaga warna putih alami gigi. Daun bidara berkhasiat untuk memperkuat lapisan gigi, menjaga produksi air liur dan mencegah mulut kering. Daun sirih juga telah teruji secara klinis, ampuh untuk mencegah bau mulut, mencegah radang dan infeksi gusi, menjadikan aroma nafas segar alami.

 

Zizi Toothpaste diproduksi dengan teknologi modern, sehingga menciptakan produk yang higienis, berkualitas, namun tetap terjangkau. Dengan rasa mint yang menyegarkan, Zizi Toothpaste aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak dan pemilik gigi sensitif. Zizi Toothpaste

zizi
No Comments

Leave a Comment